Selamat siang semua, hehe…. uadah lama nih ga manage ini blog, dari pertama bikin kira2 udah hampir satu taun blog ini di bikin, tapi ga ada postingan sapa sekali. Waah parah,…

Oke lah kita tinggalin masalah sejarah blog ini,sekarang saya mau share 1 app yang cukup popular di kalangan para pengguna hape. Yakni Opera Mini.

Belum lama ini Opera Corp. Telah merilis Opera buat hape S60 yang terbaru, dan memiliki format .sis, hehe tapi ini masi ‘beta’ alias belum final. Tapii… kemampuanya udah keren bgt.

Kalau untuk OpMin S40 sih udah lama bgt keluarnya. Nah yang ini sangat cocok buat kamu yang make hape Symbian dijamin puasssss. He..

Beberapa fitur Opera mini antara lain;

  1. Tampilan menarik
  2. Akses cepat
  3. Bisa sync
  4. Download lebih baik dan cepat
  5. Bisa buka banyak tab
  6. dll

Nih beberapa tampilan dari OpMin 5.1 Beta S60:


Opening…


Tampilan awal..


Tampilan Menu…


Tampilan opera mini saat buka FB


tampilan Opmin saat downloading..

Udah tau kan cara buat dunlud nya, langsung deh ke mini.opera.com , kalau udahnanti akan ada link buat dunludnya yang sesuai dengan hape kamu. Seperti ini :

klik


Advertisements